Headlines News :
LSO Tours & Travel, Jl. Dr. Cipto 27. Sumbawa Besar. West Nusatenggara - Indonesia, Phone : +62 371 625193, Mobile +62 81916037919, +62 85333222343, Email : lomboksumbawaoverland@yahoo.com, takwasajidin@yahoo.com
Home » , » KEINDAHAN PANTAI YOYO SUMBAWA BARAT

KEINDAHAN PANTAI YOYO SUMBAWA BARAT

Pantai ini terletak di Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, dapat ditempuh dengan mengunakan kendaraan roda dua atau roda empat. jika anda menuju Pulau Sumbawa dengan mengunakan kapal Ferry dari pelabuhan kayangan Lombok Timur, anda akan Sampai di pelabuhan Poto Tano Sumbawa Barat dalam waktu 1,5 jam. Selanjutnya anda membutuhkan waktu 2 jam untuk sampai di Pantai yang indah ini.

Suasana dipantai Yoyo relatif sunyi, hanya ada beberapa hotel kecil dan kelas menengah yang tersebar dibeberapa titik. 
Perjalanan menuju kepantai ini tidaklah membosankan, karena anda melalui beberapa pemandangan indah, seperti Danau Lebo Taliwang, Pantai Poto Batu, serta alam pegunungan yang sejuk. sesekali akan bertemu dengan beberapa pecinta Surfing yang biasanya memilih untuk tinggal lama di daerah ini. Yoyo Pantai Yoyo, memang terkenal dengan Ombaknya yang ideal untuk kegiatan Surfing. bahkan keindahan pasir putihnya tak jarang membuat para Honeymooner memilih Yoyo sebagai tempat untuk berbulan madu.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. DUNIA SUMBAWA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger